Written By :

Category :

Program

Posted On :

Share This :

Program Jendela Dunia

YKCA mengisi program ini dengan kegiatan menerbitkan buku. Kegiatan ini sudah dimulai tahun 2022 dengan terbitnya buku In Good Company: Rahasia Menjadi Jesuit, Tanggalkan Jas Berdasi demi Jubah karya James Martin SJ.

Buku terjemahan ini dirilis di Indonesia; hasil besutan kerjasama antara Penerbit YKCA dengan Romo Dr. Antonius Sumarwan SJ dari Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Hasil terjermahan ini kemudian menjalani proses sunting; dikerjakan bareng oleh Mathias Hariyadi dan Royani Ping.

Ref:

Buku hasil karya pengurus YKCA antara lain Jalan Berlumpur, Sungai Beriam: OSA Membangun Ketapang (2021).

Ref:

Buku “Jalan Berlumpur, Sungai Beriam: OSA Membangun Ketapang” setebal 632 halaman karya Mathias Hariyadi dan
Royani Ping (2021) tentang sejarah karya misi para Suster Agustinian dari Heemstede, Belanda, yang mulai membangun wilayah pastoral Keuskupan Ketapang di Kalbar bidang layanan kesehatan dan pendidikan mulai tahun 1949.
Lima suster biarawati Kongregasi Suster Santo Agustinus dari Kerahiman Allah (OSA) dari Heemstede, Negeri Belanda, tiba di Ketapang, Kalbar tahun 1949 untuk merintis awalnya karya layanan kesehatan dan kemudian pendidikan dan pembinaan remaja di asrama.

Rencana penerbitan buku di tahun 2023

Setidaknya, kurun waktu sepanjang tahun 2023 ini, kami akan menerbitkan tiga buah buku, yaitu:

  • Santo Fransiskus Assisi, Inspirator Dialog Lintas Iman, Persaudaraan, Cinta Sesama dan Semesta dalam bingkai kerjasama dengan Ordo Fransiskan Konventual Provinsi Indonesia.
  • Filsafat Gabriel Marcel tentang Hubungan Pribadi karya Mathias Hariyadi.
  • Kata-kata Bertuah Paus Fransiskus Assisi – karya terjemahan dari bahasa Italia karya Romo Valentinus Robi Lesak SDV dalam bingkai kerja sama dengan Kongregasi Vokasionis Indonesia.

Siap bekerjasama dengan kami?

Kami terbuka terhadap mereka yang berkehendak baik untuk bekerjasama dengan kami.

Yayasan KCA

Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan.

Link Cepat

Privacy Policy

Term Of Service

Disclaimer

FAQ


Translate »